Cara Mudah Post Photo Di Instagram Dan Mendapatkan Like(Bukan AutoLike) Lewat Komputer Tanpa Harus Lewat Hp [Full Tutorial]

| Senin, 04 April 2016
Instagram adalah aplikasi smartphone yg berfungsi utk mengambil foto, melakukan filter terhadap foto tersebut, membagikan foto ke berbagai jejaring sosial yg ada, termasuk ke Instagram sendiri.
     Instagram dibuat oleh perusahaan Burbn, Inc, sementara pembuatnya adalah Kevin Systrom & Mike Krieger pada tahun 2010. Kemampuan utama dari instagram adalah membagikan foto, komentar & juga menyukai foto.
      Nama instagram terdiri dari 2 kata yaitu: Insta & Gram. Insta berasal dari kata instan, yg dapat diartikan dengan kemudahan dalam mengambil & melihat foto. Gram berasal dari kata telegram, yg dapat diartikan dengan mengirimkan sesuatu (foto) kepada orang lain.
Pada tanggal 9 April 2012, Instagram telah diakuisisi/dibeli oleh Facebook dengan nilai sekitar $1 miliar.
  
     Salah satu fitur yg unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic & Polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yg umum digunakan oleh kamera pada peralatan
Berikut Tutorial Cara Post Photo Tanpa Harus Lewat HP.

Petama-tama Download Aplikasinya
Download Gramblr 32-Bit
Download Gramblr 64-Bit Sesuaikan Dengan Bit Windows Kamu~
Jika Sudah Di Download Sekarang Kamu Buka...
Jika Kamu Buka Nanti Muncul Seperti Ini

Note: Untuk Menggunakan App Ini Kita Harus Mendaftarkan Akun Kita
Di Menu Email,Kata Sandi,Konfirmasi Kata Sandi Itu Bukan Data IG Kita Melainkan Akun Yang Kita Buat Untuk Mengakses App Ini.
Nah Di Bagian Nama Pengguna , Kata Sandi Pengguna Itu ID dan Password Instagram Kita..Jangan Kawatir App Ini Aman Jadi Jangan Takut Kena Hack Kalau Ragu Ya Jangan Di Coba.
Setelah Data Sudah Di Isi Klik Daftar.

Nah Untuk Mengunggah Nya Dari Komputer Kita Klick Menu Unggah Sekarang! Dan Klik Bagian Tengah Sesuai Yang Di Perintahkan.








Di Bagian Ini Kita Bisa MengCrop Photo yang Kita Ingin Post Ke Instagram.Nah Jika Tidak InginDi Krop Bisa Di Klik Simpan Akan Tetapi Gambarnya Tetap Tidak Akan Jadi Full. Sebaiknya Gunakan App Lain Untuk Mengecilkan Resolusi Gambar Seperti PhotoGrid Dll.





Di Menu Berikutnya Ada Bagian Filter Dan Gerakan. Filter Berguna Untuk Memberi Efek Atau Mengedit Photo Yang Akan Kita Post. Sedangkan Gerakan Ini Untuk Vidio Belum Pernah Coba Yang Ini Sih Jadi Kurang Tau. Jika Sudah Klik Lanjutkan.





Di Bagian Ini Kita Bisa Memberi Keterangan Photo Dan Waktu yang Kita Inginkan Untuk Menguploadnya Jika Sudah Langsung Saja Klik Kirim.







 Nah Berikutnya Setelah Upload Berhasil, Dimenu Ini Kita bisa Mendapatkan Like Secara GRATIS dan BERBAYAR, Namun Di Fitur Berbayar Ini Kita Juga Bisa Mendapatkan Nya Secara GRATIS tapi Dengan Bertahap.
Di Bagian Kamu Bisa Mendapatkan Like Gratis Klik Saja YA. Photo Yang Kita Post Nanti Bakal Di like Sama Orang Yang Menggunakan App Ini...Namun Apa Keuntungan Mereka Like Photo Kita ?? Kita Bisa Meraih Koin Yang Dapat Kita Tukar... Jika Koin Yang Sudah Kita Tukar Terkumpul Kita Bisa Menggunakan Fitur Use Coin Untuk Mendapatkan Like. Seperti Auto Like Jadinya.
Terus  Kita Beri URL Post Photo Kita Inginkan.Caranya Buka Profile Instagram Dari Web Dan Klik gambar Yang Ingin Like Nya Banyak.








Nah Salin URL Di Atas Tersebut Dan Pastekan Ke Menu Diatas.
Lalu Tambahkan Like Di Menu Kotak Untuk Dicentang Itu terserah Mau Di Centang Atau Tidak Intinya Yang Like Sesama Pengguna App Ini.
Selesai.



Note: Jadi Untuk Mendapatkan Koin Itu Klik Menu Dapatkan Koin Terus Kita Hanya Nge Like Photo Orang Kita Bisa Memilih Photo Mana yang Kita Inginkan.
1x Like = 5 Coin , Ada Batas Nya Kita Ngelike Photo Orang Lain Secara Random

Jika Kamu Ingin Menggunakan App Ini Kamu Tinggal..Run App Dan Klik Gambar Gramblr Di Tengah
Disitu Kita Disuruh Masukkan email Dan Password Bukan EMAIL PASSWORD INSTAGRAM KITA tapi EMAIL DAN PASSWORD Yang Digunakan Untuk Registrasi App Ini yang Sudah Di Daftarkan SebelumNya








Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲